Pengalaman Menjalankan Ibadah Umrah

Pengalaman umrah

Ibadah umrah, dapat anda nikmati dengan nyaman dan terjangkau dengan menggunakan Jasa Pelayanan travel agent yang sudah lama berdiri di Surabaya yaitu Linda Jaya. Pelayanan yang baik, kepastian keberangkatan, dan juga harga yang terjangkau merupakan daya tarik yang dimiliki Linda Jaya selaku travel agent resmi di Surabaya.

Perjalanan umrah, merupakan ibadah dan juga momen berkunjung dan berkelana yang paling menyenangkan apabila dibandingkan dengan perjalanan-perjalanan yang lainnya. Berkunjung ke rumah Allah dan tempat-tempat Rasulullah SAW adalah rezeki yang besar yang diberikan oleh Allah SWT. Pada bulan November kemarin tepatnya pada tanggal 29 November 2017 – 7 Desember 2018 saya berkesempatan melakukan kegiatan Ibadah tersebut. Singkat cerita saya memutuskan untuk menggunakan pelayanan dari Linda Jaya Surabaya untuk membantu dalam pengurusan dan juga keperluan apa saja yang perlu saya siapkan dalam menjalankan Ibadah Umrah.

Keberangkatan dimulai pada tanggal 29 November 2017, saya berkumpul di Bandara International T1, dengan teman-teman satu rombongan kami yang berjumlah kurang lebih 40 peserta. Sewaktu berada di bandara kami disambut oleh team dari Linda Jaya untuk diberikan syal dan juga ID card sebagai identitas kami saat menjalankan Ibadah Umrah. Perjalanan kami menggunakan maskapai Lion Air Air Bus 3300 dengan perjalanan langsung tanpa transit menuju Jeddah dan dilanjutkan menggunakan bus AC menuju kota Madinah.

Pada hari kedua, kami menuju makam Rasulullah SAW untuk melakukan ziarah Muhammad SAW. Layaknya hadits Rasulullah yang bersabdah bahwa

“Barang siapa yang berziarah ke kuburku maka wajib baginya mendapat syafaatku”. (HR ad Daruquthni).

Maka baik rasanya kita sebagai umat Rasullulah untuk datang dan berkunjung ke makam beliau dan juga para sahabat untuk memohon dan meminta ampunan atas apa yang pernah kita perbuat selama ini. Setelah itu juga berkunjung ke rauda’ dan ke makam baqi’.

Perjalanan selanjutnya dilanjutkan pada hari ketiga yaitu melakukan perjalanan city tour di Madinah dengan tujuan mendatangi masjid Quba,  mengunjungi kebun kurma, dan menikmati pemandangan yang indah seperti bukit dan lembah yang masha Allah di Jabal Uhud.

Perjalanan selanjutnya yaitu menuju Mekkah untuk menjalankan Ibadah Umrah pertama degan sebelumnya mengambil niat (miqat) di Bir Ali, dan setelah itu mulai menjalankan ibadah umrah, dihari selanjutnya akan dilanjutkan dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Setelah itu saya dan rombongan Linda Jaya melanjutkan perjalanan dengan melaksanakan  city tour di kota Mekkah, ke padang Arafah, menuju Mina, dan menuju tempat wisata lainnya.

umrah November 2017
Berfoto di depan Masjid Quba

Dihari ketujuh, jamaah umrah Linda Jaya diberikan kebebasan waktu untuk memperbanyak ibadahnya dengan melakukan tawaf, i’tikaf dan ibadah-ibadah lain yang ingin dijalankan oleh jamaah tersebut, pada hari kedelapan akan dijalankan tawaf kembali baik sendiri maupun berkelompok  sekaligus menutup ibadah umrah yang sudah dijalankan sejak hari pertama hingga terakhir. Perjalanan dilanjutkan dengan menuju Airport untuk kembali menuju tanah air. Alhamdulillah, menjalankan ibadah umrah bersama Linda Jaya pada tanggal 29 November – 3 Desember 2017 berjalan lancar dan juga nyaman.

Ibadah Umrah dengan Linda Jaya, Linda Jaya merupakan travel agen terbaik dan terpercaya di Surabaya, dengan rute keberangkatan serta jadwal yang jelas. Keberangkatan dari Surabaya-Jeddah-Surabaya, nikmati perjalanan umrah tanpa transit dengan keberangkatan di hari Rabu setiap bulannya. Hanya dengan Rp19.800.000* Anda dapat menikmati perjalanan di tanah suci dan menjalankan ibadah umrah dengan tenang dan nyaman.

*) syarat dan ketentuan berlaku

Linda Jaya

About Author

client-photo-1
Linda Jaya

Comments

Leave a Reply