Tips & Trik Sebelum Menjalankan Ibadah Umrah

umrah bersama Linda Jaya

Menjalankan ibadah umrah, haji dan tour muslim merupakan idaman bagi setiap masyarakat muslim yang ada di dunia ini, tak terkecuali di Indonesia. Mayoritas masyarakat muslim menjadikan Indonesia memiliki banyak travel agen yang banyak dan ada dimana-mana, nah sebelum anda memilih dan memutuskan untuk menjalankan Ibadah tersebut  yuk, intip tips dan trik yang ditawarkan oleh Linda Jaya selaku travel agen tertua yang ada di Surabaya.

Seringkali rencana yang telah kita susun jauh-jauh hari berubah menjadi berantakan hanya karena  hal yang luput dari perhatian. Tidak terkecuali dengan rencana Umrah dan Haji yang sudah diidam-idamkan oleh setiap umat muslim. Berbagai permasalahan ini merupakan hal yang dapat menghambat dalam melaksanakan ibadah Umrah dan Haji. Segera ketahuilah dan temukan solusinya agar tidak ibadah dan juga tour yang ingin anda laksanakan tidak menjadi sia-sia.

  • Waspada dengan harga yang terlalu murah dan tidak masuk akal

Hal yang lumrah jika kita sering tergiur dengan produk atau jasa yang menawarkan harga yang murah. Namun jangan cepat-cepat tergiur jika berkaitan dengan kegiatan ibadah Umrah atau Haji kamu. Pastikan apa yang kamu bayarkan sesuai dengan apa yang kamu dapatkan agar ibadahmu menjadi khusyuk dan berkah.

  • Pengurusan visa dan dokumen lainnya

Visa adalah media yang sangat penting untuk kamu yang berencana melaksanakan Umrah atau Haji. Pembuatan visa sebaiknya dilakukan secara detail dan rinci agar terhindar dari  berbagai kesalahan yang dapat terjadi. Apabila terlalu cepat dalam pembuatan visa  maka dapat dapat mengakibatkan masa berlaku visa bisa berakhir sebelum anda melakukan keberangkatan, seperti yang kita tau bahwa masa berlakunya visa hanya 30 hari. kemungkinan lain yang dapat terjadi adalah apabila anda membuat visa berdekatan sekali dengan tanggal keberangkatan karena ditakutkan visa anda bisa-bisa tidak keluar saat keberangkatan tiba, jadi rencanakan dengan baik ya.

  • Itinerary atau rencana perjalanan

Sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan travel Umrah dan Haji tertentu, sebaiknya kamu harus tahu rencana perjalanan yang mereka susun selama kamu melaksanakan ibadah. seperti yang sudah kita ketahui bahwa ada banyak sekali pilihan umrah sekarang mulai dari paket 9 Hari, 10 Hari 14 Hari, maupun paket Umrah + wisata mancanegara.

  • Hati-hati dengan Travel Bodong

Meningkatnya permintaan Umrah dan Haji dijadikan sebagai kesempatan untuk sebagian travel bodong untuk menipu calon jamaah. Berbagai kedok mereka jalani misalnya saja berkedok investasi atau dengan menggunakan sistem multi level. Oleh karena itu, sebelum menggunakan travel tertentu sebaiknya kamu pastikan terlebih dahulu mengenai izin umrah yang dimiliki oleh travel agen tersebut.

Rencanakan keberangkatan anda bersama kami, akan kami bantu anda dalam mewujudkan ibadah umrah yang aman dan nyaman, hubungi : 0811 362 9000 atau datang langsung di kantor kami Jalan Ngagel Jaya No. 30-32 Surabaya.

Linda Jaya

About Author

client-photo-1
Linda Jaya

Comments

Leave a Reply